Strategi Kemenangan Kecil Dalam Email Marketing (Studi Kasus)

Kemenangan kecil

Bisnis Anda (dan setiap bisnis dalam hal ini) didukung oleh kemenangan kecil. Marketer sering meminta dan berharap banyak hal dari calon pelanggan. Kemenangan besar seperti konversi dan upgrade tidak bisa diperoleh secara instan jadi mulailah secara perlahan. Nikmati prosesnya.

Jangan kaget saat Anda meminta pelanggan email Anda untuk melakukan upgrade dan ternyata hanya 0,001% konversinya. Pikirkan tentang membangun momentum.

Meminta pelanggan untuk membaca posting blog atau mengikuti Anda di Facebook atau Instagram adalah kesepakatan awal yang lebih baik daripada yang Anda pikirkan. Dan meskipun hanya kemenangan kecil, ini adalah langkah awal menuju kemenangan yang besar.

Kemenangan kecil 1

The Small Win Email adalah salah satu email yang meminta penerima untuk mengambil langkah kecil. Strategi ini sangat berguna dalam welcome email dan newsletter. Berikut ini beberapa contohnya.

Brian Dean meminta pelanggan baru untuk membalas welcome email dengan sesuatu yang sedang mereka perjuangkan. Ini tidak mendatangkan penjualan, tapi ini benar-benar berguna untuk pemasaran di masa depan.

Kemenangan kecil 2

Death to the Stock Photo menawarkan paket premium, tapi bukan itu yang mereka jual di sini. Sebagai perusahaan stock photo, Instagram adalah platform yang sempurna untuk melibatkan penggunanya.

Kemenangan kecil 3

Siap merancang kemenangan kecil untuk pelanggan email Anda?

Baca juga  Menggunakan Kode Referal Dalam Email Marketing (Studi Kasus)

Tinggalkan komentar