Fungsi Percakapan Pribadi Dalam Email Marketing (Studi Kasus)

Percakapan pribadi

Hanya orang-orang kuat yang bahagia membicarakan kegagalan mereka.”

Hayes Drumwright, CEO Trace3 (perusahaan senilai $ 300 juta)

Email marketing adalah kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan merek Anda. Kotak masuk email adalah tempat utama, yang digunakan untuk percakapan pribadi.

Kehadiran Anda merupakan hak istimewa, jadi lakukan yang terbaik untuk memperkenalkan produk Anda. Tidak masalah membicarakan tantangan, hambatan, dan bahkan kegagalan. Pembaca dapat mengerti masalah tersebut karena mereka cenderung menghadapi situasi yang sama dalam kehidupan dan bisnis mereka sendiri.

Seperti contoh email di bawah ini…

Noah Kagan membahas percakapan pribadi tentang blognya dengan seorang rekan. Berapa banyak marketer yang pernah merasa terbebani dengan pekerjaan mereka? Hampir semuanya!

Posting selanjutnya menawarkan beberapa cara untuk menghadapi tantangan dalam mengembangkan sebuah blog. Mengidentifikasi titik terlemah, kemudian menawarkan solusi strategi jadul yang masih efektif sampai sekarang.

Percakapan pribadi 1

Jimmy dari Vero juga telah menggunakan strategi ini secara internal untuk mengumpulkan feedback dari pelanggan blog. Ini adalah bagian dari eksperimen yang sangat sukses untuk mengenal pembacanya.

Percakapan pribadi

Membicarakan hal pribadi ini dapat menimbulkan kedekatan dan membina relationship antara Anda dan pelanggan email Anda.

Jadi tidak ada salahnya untuk Anda coba sekarang. 🙂

Baca juga  Apa Itu Hosting?

Tinggalkan komentar