Penggunaan Metode 1-2-3 Dalam Email Marketing (Studi Kasus)

Metode tiga langkah

Anda pasti tahu apa yang harus ditulis dalam sebuah email marketing, tapi Anda tidak yakin bagaimana menuliskannya. Jangan kuatir, metode 1-2-3 akan membantu Anda menyelesaikannya. Metode 1-2-3 adalah format email yang memacu dan mempromosikan tindakan.

Yang perlu Anda lakukan adalah memberitahu pembaca tiga langkah berikutnya. Ketiga langkah tersebut harus jelas sehingga menghapus kebingungan pembaca dan dapat melanjutkan ke langkah berikutnya yang Anda inginkan.

Setelah memahami teknik ini, Anda akan mulai menyadari kekuatannya untuk memacu orang untuk bertindak.

Metode ini cocok untuk welcome email. Twitter adalah salah satu contoh favorit saya. Mereka mencocokkan masing-masing nomor dengan contoh visual.

Metode tiga langkah 1

Anda sebenarnya  juga tidak harus menggunakan nomor karena tiga bullet point atau sub-header juga bisa bekerja dengan sangat baik. HOLSTEE menjaganya agar tetap sederhana dengan plain-text dan link.

Metode tiga langkah 2

Mungkin tiga adalah nomor optimal, formatnya lebih penting daripada jumlah sebenarnya. Kuncinya adalah tidak membebani orang dengan informasi atau tugas.

Sticker Mule menggunakan empat langkah yang bagus.

Metode tiga langkah 3

Strategi ini juga bisa digunakan di email HTML.

Pinterest menyediakan tiga langkah sederhana untuk memperoleh pengguna baru. Sebagai bisnis yang dibangun di atas pondasi visual, email mereka tetap konsisten dengan merek dan citra mereka.

Metode tiga langkah 4

Siap untuk menerapkan metode 1-2-3 ini dalam kampanye email marketing Anda?

Baca juga  Lagu Daerah Riau dan Tempat-tempat Menarik di Sana

Tinggalkan komentar