Membuat Orang Menjadi Bahagia Dalam Email Marketing (Studi Kasus)

Buat bahagia

Pendekatan hati adalah salah satu taktik email marketing yang sering dilupakan.

Tidak sulit membuat orang bahagia. Berapa banyak aset Anda yang dapat digunakan untuk membuat bahagia si penerima email? Jika Anda belum siap untuk memberikan sesuatu, cukup katakan sesuatu yang baik, ceritakan kisah yang menggembirakan atau tanyakan bagaimana keadaannya.

Email dari Gazelle ini adalah contoh bagus dari email transaksional dengan campuran pemasaran. Gazelle memberi gift card senilai $94,50 yang membuat penerima merasa tertarik. Mereka selalu menyempatkan diri membuat kehebohan di email dengan judul emailnya yaitu "Your happy email is here!" Dengan begitu judul email akan menarik perhatian siapa pun dan jumlah hadiah Dollarnya akan menguatkan betapa berharganya email ini. 😀

Perhatikan, juga, bahwa mereka menyertakan link referral dan survei satu pertanyaan. Inilah bagaimana email transaksional dibuat dengan sangat cerdas sekali.

Buat bahagia 1

Starbucks juga hebat dalam melakukan hal ini. Untuk setiap 12 minuman yang Anda beli, Anda mendapatkan satu minuman gratis. Ini adalah email yang mereka kirim. Sekali lagi, ini adalah email transaksional yang penuh dengan strategi terbaik. Lihatlah semua strategi lain yang dipakainya:

Buat bahagia 2
Baca juga  Tips Membuat Pembaca Fokus Pada Email Anda (Studi Kasus)

Tinggalkan komentar