Memanfaatkan Kekuatan Merek Mitra Anda (Studi Kasus)

Kekuatan merek mitra

Jika produk atau layanan Anda terintegrasi dengan produk atau layanan lain, maka kondisi ini bisa dimanfaatkan dalam kampanye email marketing Anda. Memanfaatkan merek (brand) ternama adalah cara yang bagus untuk melejitkan brand bisnis Anda sendiri.

Buffer membuat studi kasus dari beberapa pelanggan terbesar mereka untuk menarik pelanggan. Pada contoh di bawah ini, mereka menunjukkan bagaimana Business Insider meningkatkan halaman Facebook-nya.

Kekuatan merek mitra 1

Zapier dan IFTTT, layanan yang hampir sepenuhnya bergantung pada mitra untuk menarik pengguna. Mereka menekankan kekuatan merek lainnya di sebagian besar email mereka.

Dalam kasus Zapier, Highrise Integration menambahkan fungsi penting bagi pengguna mereka yang juga menggunakan Highrise. Hal itu membuat kedua layanan lebih powerful.

Kekuatan merek mitra 2

IFTTT tumbuh dengan cepat - mereka mendapat investasi $30 juta - tapi Nike jauh lebih besar. Forbes memberi Nike penghargaan 24 merek paling berharga dunia. Mengapa Anda tidak?

Perhatikan juga bahwa IFTTT menggunakan gambar untuk menarik perhatian mereka. Contoh newsletter di bawah ini hanya berisi delapan kata. Pendiri IFTTT Alexander Tibbets punya pendapat tentang strategi tersebut dan dia menjelaskan bahwa setiap hal memiliki sebuah cerita yang dapat diceritakan dengan gambar.

Kami senang memberi bukti daripada menceritakannya. IFTTT dirancang untuk menjadi pengalaman yang menarik secara visual, jadi wajar untuk membuat newsletter kami dengan cara yang sama”.

Kekuatan merek 3

Feedly juga melakukan hal ini dan mengundang pengguna untuk bergabung dengan klub eksklusif Beta Tester. Semua dilakukan dengan baik.

Kekuatan merek mitra 3
Baca juga  Sejarah Singkat Nabi Muhammad Sejak Kecil Hingga Dewasa

Tinggalkan komentar