Jangan Takut Meminta Feedback Kepada Pelanggan Email Anda (Studi Kasus)

Minta feedback dari pelanggan email

Selagi Anda tidak memaksa, tidak ada masalah untuk meminta feedback. Di sini saya akan contohkan dalam sebuah kampanye email marketing.

Saya mendapatkan banyak email dari Ratakan, tapi ini email pertama dari Ratakan yang menyertakan survei untuk mendapatkan feedback dari pelanggan mereka.

Ini adalah cara yang menarik untuk membantu pengguna mengenal reputasi perusahaan dan juga bisa membantu pengguna mendapatkan produk dan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

Meminta feedback akan sangat membantu sebuah perusahaan untuk memastikan mereka memberikan Anda pengalaman yang terbaik. Jika Anda meminta bantuan, jujurlah apa yang Anda minta dan orang akan meresponnya dengan jujur.

Minta feedback 1

Feedly mengambil pendekatan dengan mengenalkan saya pada seseorang yang baru di perusahaan. Mereka tidak meminta saya untuk kembali menggunakan layanan mereka, mereka hanya bertanya mengapa saya melakukan pembatalan.

Perusahaan telah mendapatkan reputasi yang dapat dipercaya dan inovatif, jadi dengan senang hati saya berikan feedback yang jujur.

Minta feedback 2

Jika Anda akan meminta feedback, Anda harus mendesainnya mudah untuk dilakukan. DollarShaveClub.com adalah contoh bagus dari penerapan User Experience pada email mereka di bawah ini. Cara eksekusi feedback yang mudah, tampilannya bagus dan bahasa yang bagus. Segala hal tentang Dollar Shave Club adalah sesuatu yang nyaman, termasuk email survey mereka ini.

Semakin mudah untuk memberikan feedback, semakin banyak orang yang akan memberikan feedbacknya.

Minta feedback 3

Memberikan kemudahan pada pelanggan email, menunjukkan bahwa Anda peduli pada mereka.

Baca juga  Gunakan Bukti Sosial Dalam Email Marketing Anda (Studi Kasus)

Tinggalkan komentar